Rabu, 15 Agustus 2012

Cara Terlepas Dari Jeratan Bad Boy


Hmm,, Punya cowok bad boy,,  mungkin memang asyik. Namun menjaga hubungan dengan bad boy tidak lah mudah kaula muda. Hubungan akan menjadi naik turun karena kelakuan buruk si cowok. Jika kawan muda terlibat dengan cinta bad boy, tampaknya kawan muda terkena bad boy addict.


Lebih baik putuskan hubungan tersebut, pasalnya mengencani bad boy merupakan kebiasaan buruk. Sebagai gantinya, mengapa tidak mulai mencari seorang pria yang lebih bijaksana dan baik hati?

Untuk mampu melepaskan diri dari bad boy memang tidak mudah, Namun berikut cara agar kawan muda mampu lepas dari jeratan cowok bad boy:

Tuliskan daftar kelakuan buruknya terhadap Kawan Muda

Kebanyakan cewek cenderung memaafkan dan melupakan perlakuan buruk cowok bad boy terhadapnya. Pasalnya untuk mengatasi rasa bersalahnya, dia akan bersikap sangat manis kepada kawan muda. Dan pada akhirnya, kawan muda terbuai dengan sikap manisnya.


Kini, tuliskan semua tindakan buruknya terhadap kawan muda, bahkan bohong sekecil apapun. Kawan muda akan tersadar betapa kejamnya dia terhadap kawan muda melalui daftar tersebut.

Menyadari bahwa pria baik tidak berarti membosankan

Saat kawan muda memutuskan hubungan dengan seorang bad boy, maka dia akan meminta kawan muda kembali dengan alasan yang cenderung egois. Lalu saat kawan muda kembali bersamanya, dia akan kembali berselingkuh di depan kawan muda. Dan yang seperti kita tahu, kawan muda akan kembali murung dan kecewa lagi. Dengan pria yang baik, kawan muda akan menerima kejutan-kejutan manis, seperti menyiapkan sarapan di ranjang saat kawan muda sakit, atau mengatakan betapa cantiknya kawan muda hari ini. So sweet,,

Tanyakan diri sendiri mengapa masih mau terikat dengan bad boy

Alasan mengapa masih terikat dengannya, mungkin kawan muda memiliki masa lalu yang menyakitkan dan bersama dengan bad boy, Anda merasa familiar dengan keadaan tersebut.

Ketahuilah, Cowok  bad boy merupakan Cowok yang tidak baik

Kebanyakan Cewek melihat cowok bad boy sebagai sosok yang menarik. Mereka merasa cowok tersebut dapat membahagiakannya (efek terlalu banyak nonton sinetron dan drama korea). Apapun alasannya, ingatlah bahwa bad boy memang benar-benar Cowok berkelakuan buruk. Karena kenyataannya, berpacaran dengan bad boy akan membuat kawan muda terganggu secara emosional dan pikiran.

Terima kasih telah berkunjung,, Mohon tinggalkan komentar ya,, atau gabung dengan kawan kaula muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar