Kamis, 02 Agustus 2012

Putus Cinta? Ambil Pelajaran Berharganya..

Putus dari pacar memang menyakitkan kaula remaja,,, tetapi ada hal lain di balik rasa sakit hati itu sendiri. Kalau Anda bijak, Anda pasti bisa mengambil sisi positif dari putus cinta. Coba simak pula berbagai pelajaran berharga setelah putus dari pacar seperti berikut ini :


Bukan akhir dari dunia

Pelajaran pertama adalah putus bukan berarti akhir dari dunia. Sesakit apapun itu, patah hati tidak ada hubungannya dengan kiamat. Dengar kata Kelly Clarkson tuh, "What doesn't kill you makes you stronger!"

Belajar mandiri

Sudah pacaran lama, eh tiba-tiba putus. Pasti nyesek banget rasanya. Namun ada satu hal positif yang bisa Anda lakukan, yaitu belajar untuk lebih mandiri dan mengenal diri sendiri. Temukan hal-hal yang Anda sukai maupun benci sehingga membentuk pribadi yang jauh lebih percaya diri.

Anda adalah orang yang hebat

Nah, pemikiran seperti ini wajib Anda tanamkan setelah putus dari pacar. Jangan percaya kalau mantan bilang Anda akan menyesal karena telah melepasnya. Buktikan sebaliknya, mantan yang harus menyesal karena tega memutuskan Anda.

Dia memang bukan orang yang tepat

Pernah dengar ungkapan seperti ini, "Sebelum bertemu orang yang benar, maka kita harus bertemu orang yang salah dulu?" Kata-kata ini mungkin yang sekarang sedang Anda rasakan. Jadi jangan menyerah untuk menemukan orang yang tepat!

Ingat, Anda bukan satu-satunya orang yang pernah diputus oleh pacar. Kalau tahu sakitnya diputus, sebaiknya Anda juga harus berpikir ulang saat akan mengakhiri hubungan dengan kekasih.

Terima kasih telah berkunjung,, Mohon tinggalkan komentar ya,,, atau gabung jadi kawan kawula muda,,  Berbagi itu seru lho,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar